Rabu, 12 Agustus 2015

Madrid Segera Perpanjang Kontrak Bek Andalannya

Pepe segera perpanjang kontrak dengan Madrid. (Foto: AFP/Johannes Eisele)
MADRID – Melihat kebutuhan yang begitu besar akan sosok Pepe Lima di lini belakang mereka, membuat Real Madrid berencana memperpanjang kontrak bek Timnas Portugal itu. Kontrak Pepe yang tersisa hingga 30 Juni 2016 membuat Los Blancos bakal melakukan negosiasi dalam beberapa hari ke depan dengan bek berkepala plontos itu.


Seperti diberitakan dari Football Espana, Kamis (13/8/2015), Madrid berupaya membujuk mantan bek FC Porto itu untuk menandatangani perpanjangan kontrak selama setahun atau sampai 30 Juni 2017. Namun, belum diketahui berapa besaran gaji yang bakal ditawarkan 10 kali kampiun Liga Champions tersebut kepada Pepe.
Rencana Madrid memperpanjang kontrak Pepe dikarenakan mereka tak ingin kembali membuat keputusan salah seperti yang mereka lakukan terkait masa depan Sami Khedira.
Khedira yang saat itu memiliki kontrak bersama Los Merengues hingga 30 Juni 2015 tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak karena tak ada kecocokan di antara kedua pihak.
Ujung-ujungnya, gelandang Timnas Jerman itu berstatus bebas transfer dan meninggalkan Santiago Bernabeu guna bergabung dengan Juventus. Kejadian itu yang tak ingin kembali mereka alami, mengingat bek berusia 32 tahun tersebut masih menjadi sosok sentral di lini pertahanan Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar