Rabu, 12 Agustus 2015

Bintang Celta Kirim Sinyal Gabung Barca

Nolito (Foto: AFP)
VIGO – Pemain bintang milik Celta Vigo, Nolito, membuka peluang untuk hengkang dari klubnya pada musim panas ini. Bahkan bomber berusia 28 tahun itu mengaku sangat berhasrat untuk menjadi bagian dalam skuad Barcelona musim 2015-2016.


Seperti diketahui, Nolito memang gencar dispekulasikan bakal bergabung dengan skuad Blugrana dalam waktu dekat ini. Ia proyeksikan bakal menjadi suksesor Pedro Rodriguez yang diisukan bakal hengkang ke Manchester United di sisa bursa transfer musim panas ini.
Bak gayung bersambut, Nolito sendiri tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Celta pada musim ini. Bahkan, ia sendiri mengaku antusias untuk bisa menjadi bagian dalam skuad asuhan Luis Enrique tersebut musim ini.
“Apabila saya memang harus meninggalkan Celta Vigo dalam waktu dekat ini, maka tujuan utama saya hanya bergabung bersama Barcelona,” ungkap Nolito, seperti dikutip Marca, Kamis (13/8/2015).
“Saya banyak menerima tawaran yang bisa mendatangkan banyak uang. Namun, saya senang di sini, saya merasa menjadi pemain penting dan disayang fans. Jadi saya ulangi, saya hanya akan pindah ke Barcelona atau tidak sama sekali dan bertahan di klub ini,” imbuhnya.
Nolito sebenarnya bukan nama asing untuk Barca. Pasalnya, ia sendiri merupakan produk asli La Masia, dan sempat merasakan berada dalam skuad utama Azulgrana di musim 2010-2011. Akan tetapi, di kesempatan itu Nolito gagal menunjukkan performa impresif sebelum akhirnya dilego ke Benfica pada musim selanjutnya.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar