Rabu, 12 Agustus 2015

Bursa Transfer Telah Berakhir bagi Milan

Milan takkan berbelanja lagi di sisa bursa transfer kali ini. (Foto: AFP/Dario Azzaro)
MILAN – Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan timnya takkan membeli pemain baru pada sisa waktu jendela transfer kali ini. Galliani menilai skuad yang dimilikinya saat ini sudah kuat untuk bersaing di papan atas Serie A 2015-2016.


Rossoneri –julukan Milan– memang terbilang jor-joran pada jendela transfer musim panas 2015. Milan mendatangkan pemain dengan harga yang cukup mahal: Carlos Bacca 30 juta euro, Romagnoli (25), Andrea Bertolacci (20) dan Luiz Adriano (7,8). Sementara satu rekrutan lain, yakni Jose Mauri didatangkan dengan status bebas transfer.
“Saya pikir aktivitas transfer kami telah berakhir di sini, meskipun masih banyak pilihan tersedia. Kami tak membutuhkan seorang gelandang atau pemain di posisi lain,” tegas Galliani seperti mengutip dari Goal, Kamis (31/8/2015).
Meski menyatakan Milan takkan membeli pemain baru lagi, Galliani tetap membuka kemungkinan untuk memboyong Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain. Sekadar diketahui, Presiden Milan, Silvio Berlusconi ngebet ingin mendatangkan bomber asal Swedia itu.
“Saya tidak berpikir PSG akan membiarkan Ibra pergi. Namun, jika mereka membiarkannya pergi, kami akan mencoba untuk mendatangkannya,” urainya.
(fmh)

1 komentar:

  1. JTG Hospitality Inc. Announces Plan To Make New Slots and Live
    JTG Hospitality Inc. today announced the launch of 청주 출장안마 a new Slots and Live Casino 강릉 출장샵 feature 보령 출장안마 in the Las 제주 출장안마 Vegas Strip. 의정부 출장마사지

    BalasHapus